Menampilkan 1 - 2 dari 2 hasil (0.70718312263489 detik)

Pilih semua      
1    
Pengukuran Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin : Tugas Akhir / Syiarah
Jenis Bahan Tugas Akhir
Pengarang SYIARAH
Penerbitan Makassar : Akademi Teknik Industri Makassar - Teknik & Manajemen Industri, 2015
Konten Digital Tidak Ada Data
Ketersediaan 1 dari 1 ekslempar
Nomor Panggil (R)2015 TA-T&MI 818 SYI p
Artikel Tidak ada data
 

 
 
2    
Safety Management System, Quality Management & Costumer Service Department : Kuliah Kerja Praktek / Syiarah
Jenis Bahan Laporan Kerja Praktek
Pengarang SYIARAH
Penerbitan Makassar : Politeknik ATI Makassar - Teknik dan Manajemen Industri, 2015
Konten Digital Tidak Ada Data
Ketersediaan 1 dari 1 ekslempar
Nomor Panggil (R)2015 LKKP-T&MI 818 SYI s
Artikel Tidak ada data